Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Senin, 23 April 2012

Rambu-rambu PLPG Sertifikasi Guru 2012

"Tiada Kata Seindah Doa"

Di dalam buku ini terdapat beberapa hal yang menyangkut PLPG sertifikasi guru, mulai dari lama pelaksanaan, jumlah jam pelaksanaan, kurikulum yang dipakai, dan tidak ketinggalan rincian tentang materi (struktur kurikulum) apa yang akan didapat saat PLPG sertifikasi guru.


Menurut rencana PLPG sertifikasi guru tahun 2012 akan mulai dilaksanakan sekitar bulan Juni 2012, dan diharapkan selesai sebelum Desember 2012. Untuk itu bagi teman-teman yang sudah lolos untuk Uji Kompetensi Awal (UKA) sering-seringlah cari informasi, karena kemungkinan besar pengumuman peserta PLPG sertifikasi guru untuk tahun 2012 melalui media elektronik.

Khusus untuk Rayon 112 yang dilaksanakan oleh Unnes, teman-teman bisa akses di halaman ini. Insya Allah admin selalu update jika ada info terbaru menyangkut PLPG sertifikasi guru. Akan tetapi karena mengelola halaman ini seorang diri, kadang juga agak terlambat update-nya (tidak akan lebih dari 24 jam).

Bagi teman-teman yang membutuhkan rambu-rambu pelaksanaan PLPG sertifikasi guru tahun 2012, silahkan unduh buku panduannya pada link yang terdapat di halaman ini. Sebetulnya mau langsung saya publikasikan di halaman ini, tetapi karena halaman agak banyak maka silahkan diunduh saja dalam format Ms-word 2007. Bagi teman yang masih menggunakan Ms-word 2003 silahkan kirim permintaan melalui email (alamat ada di biodata), Insya Allah saya convert-kan sehingga bisa dibuka di s-wor 2003.


Semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan jejak teman, dengan mengisi kolom komentar.
Buku di dapat dari : http://unnes.ac.id

4 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih atas infonya moga Alloh membalas kebaikan anda dengqn kebaikan pula.....aamiin.........

Dariyanto (Totok) mengatakan...

Amiin.....

Anonim mengatakan...

SUBHANNALLOH.....betapapun ungkapan terima kasihku tak sebanding dengan kebaikan anda. moga Alloh melindungi dan memberkati anda sekeluarga....aamiin

Dariyanto (Totok) mengatakan...

Amiin. Amiin Yarobbal 'alamin.
Terima kasih telah mampir kesini.

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls