Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Sabtu, 22 Juni 2013

Kaldik Tahun Pelajaran 2013/2014

"Tiada Kata Seindah Doa"

Tahun Pelajaran 2012/2013 sudah berakhir dengan diterimakannya laporan hasil pendidikan (LHP) yang mayoritas sekolah dilaksanakan hari ini sabtu 22 Juni 2013. Dengan berakhirnya Tahun Pelajaran 2012/2013 maka guru dipastikan akan segera mempersiapkan untuk pelaksanaan pembelajaran Tahun Pelajaran 2013/2014.


Dengan datangnya Tahun Pelajaran baru maka guru diharapkan sudah mempersiapkan segala perangkat dan rencana untuk pelaksanaan pembelajaran di tahun yang akan datang. Persiapan tersebut meliputi penyusunan silabus, Rencana Pembelajaran (RPP) ataupun program penilaian. Dalam penyusunan beberapa hal tersebut tidak lepas dari Kalender Akademik (Kaldik).

Untuk itu sebagai bahan acuan berikut saya sertakan beberapa kaldik mulai yang secara umum dari dinas pendidikan propinsi sampai dengan kaldik yang saya susun sendiri untuk SMP N Satu Atap Ambarawa sebagai tempat saya mengajar.

Silahkan bapak/ibu guru yang membutuhkan silahkan didownload sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu guru. Berikut link download di bawah ini:




Khusus untuk Kaldik SMP N Satu Atap Ambarawa sudah berbentuk excel dan bisa diedit sesuai dengan situasi dan kondisi sekolah masing-masing.

Semoga membantu.
Tinggalkan jejakmu dengan menuliskan komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls