Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Rabu, 21 Maret 2012

Hasil UKA Propinsi Jateng Tahun 2012

"Tiada Kata Seindah Doa"

Banyak teman-teman yang bertanya tentang hasil UKA melalui telepon dan SMS, meminta untuk dicarikan di internet, karena sudah coba search lewat google tapi belum mendapatkan pengumumannya. Saya sendiri bingung harus dicarikan kemana....? saya search lewat google yang muncul banyak, tetapi hanya judul saja sedangkan isinya hanya iklan.


Saya mencoba masuk ke website unnes.ac.id yang biasanya memuat masalah sertifikasi juga tidak ada. Akhirnya iseng-iseng buka web-nya LPMP Jateng. wuih....... ternyata malah sudah muncul pengumumannya yang dan berjumlah 777 halaman.

Karena saya kesulitan mencari satu per satu (maklum banyak nama yang sama, tetapi ada NUPTK-nya) nama teman-teman yang meminta tolong untuk dicarikan, untuk mudahnya langsung saya kirim melalui email agar dicari sendiri.

Sore ini beberapa teman kembali menanyakan hasilnya. saya coba kirim link-nya LPMP Jateng ternyata untuk membuka sangat lama dan tidak sempurna (pakai seluler dengan kecepatan max 115Kbps). Saya berfikir daripada saya kirim melalui email, alangkah baiknya jika saya share disini. Sehingga bagi mereka yang kesulitan membuka web-nya LPMP, mungkin blog ini bisa menjadi alternatifnya.

Bagi yang membutuhkan silahkan download hasil Ujian Kompetensi Awal (UKA) 2012 melalui tautan di bawah ini :


File berbentuk zip, karena terdiri dari 2 file (pengumuman dan lampiran)
Semoga bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls