Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Rabu, 16 Januari 2013

Wanita Yang Dimurkai Allah SWT

"Tiada Kata Seindah Doa"


Allah SWT suka dengan wanita yang solehah, tetapi Allah juga sangat murka kepada beberapa jenis wanita. Oleh karena itu, sangat perlu bagi kita mengetahui perkara yang menyebabkan kebencian-Nya supaya kita terhindar dari kemurkaan-Nya.

Kemurkaan Allah pada hari kiamat sangat dahsyat sehingga nabi-nabi pun sangat takut. Bahkan Nabi Ibrahim pun lupa bahwa dia mempunyai anak yang bernama Nabi Ismail karena ketakutan yang amat sangat.

Abu Zar r.a. meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda: "Seorang wanita yang berkata kepada suaminya, "semoga engkau mendapat kutukan Allah" maka dia dikutuk oleh Allah dari atas langit yang ke-7 dan mengutuk pula segala sesuatu yang dicipta oleh Allah kecuali 2 jenis makhluk yaitu manusia dan jin."

Abdul Rahman bin Auf meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda: "Seorang yang membuat susah kepada suaminya dalam hal belanja atau membebani sesuatu yang suaminya tidak mampu maka Allah tidak akan menerima amalannya yang wajib & sunahnya."

Abdullah bin Umar r.a. meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda: "Kalau seandainya apa yang ada dibumi ini merupakan emas & perak serta dibawa oleh seorang wanita kerumah suaminya. Kemudian pada suatu hari dia terlontar kata-kata angkuh, "Engkau ini siapa? Semua harta ini milikku & engkau tidak punya harta apa pun." Maka hapuslah semua amal kebaikannya walaupun banyak.

Nabi Muhammad SAW adalah seorang yang sangat kasih pada ummatnya & terlalu menginginkan keselamatan bagi kita dari azab Allah SWT. Beliau menghadapi segala rupa penderitaan, kesakitan, keletihan & tekanan. Begitu juga air mata & darah baginda telah mengalir semata-mata kerana kasih-sayangnya terhadap kita. Maka lebih-lebih lagi kita sendirilah yang wajar berusaha untuk menyelamatkan diri kita, keluarga kita & seluruh ummat baginda.

Ali r.a. meriwayatkan sebagai berikut: "Saya bersama Fatimah berkunjung ke rumah Rasulullah & kami temui beliau sedang menangis. Kami bertanya kepada beliau, "Mengapa tuan menangis wahai Rasulullah?"

Beliau menjawab, "Pada malam aku di Isra'kan ke langit, daku melihat orang sedang mengalami berbagai penyiksaan...maka bila teringatkan mereka aku menangis. Saya bertanya lagi, "Wahai Rasulullah apakah yang tuan lihat?" Beliau bersabda:
  1. Wanita yang digantung dengan rambutnya & otak kepalanya mendidih.
  2. Wanita yang digantung dengan lidahnya serta tangannya dipaut dari punggungnya sedangkan aspal yang mendidih dari neraka dituangkan ke kerongkongnya.
  3. Wanita yang digantung dengan buah dadanya dari balik punggungnya sedangkan air getah kayu zakum dituang ke kerongkongnya.
  4. Wanita yang digantung, diikat kedua kaki & tangannya ke arah ubun-ubun kepalanya serta dibelit dibawah kekuasaan ular & kalajengking.
  5. Wanita yang memakan badannya sendiri serta dibawahnya tampak api yang menyala-nyala dengan hebatnya.
  6. Wanita yang memotong badannya sendiri dengan gunting dari neraka.
  7. Wanita yang bermuka hitam & memakan ususnya sendiri.
  8. Wanita yang tuli, buta & bisu dalam peti neraka sedang darahnya mengalir dari rongga badannya (hidung, telinga, mulut) & badannya membusuk akibat penyakit kulit dan lepra.
  9. Wanita yang berkepala seperti kepala babi & keledai yang mendapat berjuta jenis siksaan.
Maka berdirilah Fatimah seraya berkata, "Wahai ayahku, cahaya mata kesayanganku... ceritakanlah kepadaku apakah amal perbuatan wanita-wanita itu."

Rasulullah SAW bersabda, "Wahai Fatimah, adapun tentang :
  1. Wanita yang digantung dengan rambutnya karena dia tidak menjaga rambutnya dijilbab) dikalangan lelaki.
  2. Wanita yang digantung dengan lidahnya karena dia menyakiti hati suaminya dengan kata-kata. Kemudian Nabi s.a.w. bersabda: "Tidak seorang wanita yang menyakiti hati suaminya melalui kata-katanya kecuali Allah akan membuatkan mulutnya kelak dihari kiamat, selebar 70 zira' kemudian akan mengikatnya dibelakang lehernya.
  3. Adapun wanita yang digantung dengan buah dadanya karena dia menyusui anak orang lain tanpa izin suaminya.
  4. Adapun wanita yang diikat dengan kaki & tangannya itu karena dia keluar rumah tanpa izin suaminya, tidak mandi wajib dari haid & nifas.
  5. Adapun wanita yang memakan badannya sendiri kerana suka bersolek untuk dilihat lelaki lain serta suka membicarakan keaiban orang.
  6. Adapun wanita yang memotong badannya sendiri dengan gunting dari neraka kearena dia suka menonjolkan diri (ingin terkenal) dikalangan orang yang banyak dengan maksud supaya orang melihat perhiasannya dan setiap orang jatuh cinta padanya kerana melihat perhiasannya.
  7. Adapun wanita yang diikat kedua kaki & tangannya sampai ke ubun-ubunnya & dibelit oleh ular & kalajengking karena dia mampu mengerjakan solat & puasa. Tetapi dia tidak mau berwudhuk & tidak solat serta tidak mau mandi wajib.
  8. Adapun wanita yang kepalanya seperti kepala babi & badannya seperti keledai karena dia suka mengadu-domba (melaga-lagakan orang) serta berdusta.
  9. Adapun wanita yang berbentuk seperti anjing karena dia ahli fitnah serta suka marah- marah pada suaminya.

Na'uzubillahi min zalik ..

Dan ada diantara isteri nabi-nabi yang mati dalam keadaan tidak beriman karena mempunyai sifat yang buruk walaupun mereka adalah isteri manusia yang terbaik di zaman itu. Diantara sifat buruk mereka:

1. Isteri Nabi Nuh suka mengejek & mengutuk suaminya.
2. Isteri Nabi Luth suka bertandang ke rumah orang.

Semoga Allah beri kita kekuatan untuk mengamalkan kebaikan dan meninggalkan keburukan.
Amiin.

Dikutip dari dinding facebook punya teman Andriar Mafazan Rizkiansah dengan editan disesuaikan tanpa merubah makna.

Mohon maaf, admin bukan ustadz juga bukan kyai. Jika ada yang keliru (kurang tepat) dari tulisan diatas mohon masukannya. terima kasih

8 komentar:

nanangnaonboa mengatakan...

aslm trimaksih atas informasinya

Dariyanto (Totok) mengatakan...

wa'alaikum salam.
sama-sama.
Indahnya berbagi

Anonim mengatakan...

terima kasih atas tulisan yang telah saya baca semua nya baik buat kaum wanita . mudah mudahan kita dapat melaksanakan nya amin ....

volta mengatakan...

nice>>>>>.

Dariyanto (Totok) mengatakan...

@Anonim: sama-sama
@volta: thanks

"Indahnya berbagi"

Anonim mengatakan...

Kasian amat perempuan2 didunia ini. Mendingan tidak usah nikah aja perempuan2, daripada menikah terus masuk neraka.

Anonim mengatakan...

Kalo begini berarti pria2 bisa berbuat semena2 sedangkan wanita kalo salah sedikit saja dirajam. Sy rasa islam tidak begitu menyulitkan wanita spt ini.

Anonim mengatakan...

ihh,,,ngeri bgtt....

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls