Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Senin, 01 Februari 2021

E-Modul Matematika SMP Legkap Semua Kelas

"Tiada Kata Seindah Doa"

Masa pandemi Covid-19 yang sudah hampir 1 tahun berjalan membuat pembelajaran di sekolah tidak maksimal. Hal ini disebabkan karena mayoritas sekolah melaksanaakan pembelajaran secara daring atau sistim online.

Pembelajaran daring menuntut guru harus ekstra keras agar peserta didik dapat memahami materi yang akan dipelajari. Tanpa adanya tatap muka, maka berbagai media harus dapat dimanfaatkan oleh guru. Mulai dari video pembelajaran, penugasan membaca buku paket, mencari informasi dari internet, dan lain sebagainya.

Sebagai upaya untuk ikut membantu teman-teman guru matematika dalam menyampaikan materi pembelajaran, kami tim penyusun modul MGMP Matematika SMP Kab.Semarang menerbitkan salah satu media yang berupa modul materi Matematika SMP dari kelas 7 sampai kelas 9 agar dapat dimanfaatkan oleh teman-teman guru matematika khususnya dan orang tua murid pada umumnya.

Karena penyusunan modul ini dalam waktu yang sangat singkat, maka masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu kami dari tim penyusun modul MGMP Matematika SMP Kab.Semarang mohon maaf yang sebesar-sebesarnya. Kami sangat mengharapkan sumbangsih dari teman-teman guru Matematika untuk melengkapi modul yang sudah kami susun.

Berikut E-modul Matematika SMP Kelas 7 :

  1. Bilangan Bulat dan Pecahan
  2. Himpunan
  3. Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel
  4. Perbandingan
  5. Aritmatika Sosial
  6. Segitiga dan Segiempat
  7. Garis dan Sudut
Berikut E-modul Matematika SMP Kelas 8 :
Sehubungan dengan menggunakan akun gratis, maka kami mohon maaf jika belum bisa kami upload secara keseluruhan. Karena dengan akun gratis dibatasi hanya 5 modul yang dapat diupload dalam 24 jam. Kami akan berusaha upload modul secara bertahap sampai semua materi dapat diupload.
Jika diklik pada tulisan belum menuju ke E-modul berarti belum bisa kami upload.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls