Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Minggu, 24 April 2011

Apakah Menyentuh Wanita Membatalkan Wudhu ?

Sebagian orang bingung akan hal-hal yang membatalkan wudhu, diantaranya yaitu menyentuh kulit wanita merupakan satu hal yang dapat membatalkan wudhu, apakah pendapat ini benar?

Pada awalnya saya juga ragu dengan hal ini, karena belum juga mendapatkan dasar yang jelas. Dan saya coba cari kesana kesini untuk mendapatkan penjelasan akan hal itu. Namun jawaban yang saya dapatkan juga belum meyakinkan.


Dari itulah saya mencoba memberikan sesuatu untuk anda yang mengalami masalah seperti yang saya alami. Artikel ini saya ambil dari muslim.or.id

Karena pembahasan yang begitu panjang maka tidak saya berikan langsung pada blog ini. Bagi anda yang menginginkan pembahasan ini silahkan download pada link di bawah ini dengan format Ms-Word 2003 dengan kapasitas yang cukup kecil yaitu sekitar 70 Kb.

Apakah Menyentuh Wanita Membatalkan Wudhu ?

Semoga membatu

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls