Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Selasa, 19 April 2011

Mengembalikan Data File yang Sudah Terhapus atau Hilang

suatu hari ada teman datang ke rumah, dia menceritakan kejadian yang mengakibatkan memory card pad HP yang dimilikinya hilang menjadi kosong. Teman sebelah rumah saya itu bingung karena di dalam memory tersebut terdapat foto-foto kenangan yang belum sempat di cetak dan bahkan belum sempat dipindahkan ke memory yang lain.


saya merasa kasihan melihat teman kebingungan, akhirnya saya coba untuk mencari-cari bagaimana cara untuk mengembalikan file foto-foto tersebut. saya hanya bilang "memorymu tinggal kene wae, sopo ngerti mengko iso tak goleki fotomu" (artinya: memory card-nya silahkan ditinggal saja, siapa tahu saya bisa mengembalikan fotonya).

setelah beberapa lama saya utak utik tetap tidak bisa, karena mungkin tujuannya baik maka diberikan jalan oleh Allah SWT tanpa sengaja saya membuka sebuah file dari CD yang saya punya. setelah saya baca pada panduan file tersebut ternyata ada satu kata yang membuat saya agak lega yang isinya bisa mengembalikan file yang sudah terhapus walaupun tidak bisa 100%.
saya coba buka file tersebut dan saya coba memory card tadi untuk dikembalikan file=filenya yang sudah hilang. Ajaib.......! ternyata foto-foto bisa kembali lagi pada memory card, (padahal tadinya saya tidak yakin karena memory card tertulis o byte yang artinya kosong mlompong alias memory card belum terisi). Setelah saya suruh cek, semua foto bisa kembali lagi.

Alangkah bahagianya dia sehingga saya dibawakan 3 bungkus rokok LA (biasa orang kampung pasti dibayar tidak mau, kan tujuannya ibadah. he...he...)

dari pengalaman itulah maka software ini saya share ke sini siapa tahu ada teman yang butuh.
jadi intinya jika teman mengalami masalah yang sama dengan teman saya tadi, atau dalam arti lain datanya hilang baik disengaja maupun tidak sengaja terhapus jangan paniik dulu, apalagi langsung dibuang itu memory atau harddisk. tenang bro....! jaman sekarang tidak ada yang tidak mungkin, cukup download saja software-nya pada link dibawah ini. untuk langkah-langkahnya nanti bisa dipelajari sendiri, jika belum bisa menggunakan silahkan call aja ke saya atau kirim pesan lewat email dijamin gratis (mau kirim wesel juga boleh).

NB: jika ada teman yang butuh jangan dikomersilkan ya....., jika digunakan untuk cari uang bisa-bisa tidak barokah, alias saya tidak mengijinkan untuk dikomersilkan karena tujuannya untuk membantu sesamanya.

link unduhannya silahkan klik di bawah ini :


Mohon maaf file masih berupa zip biar ngirit tempat, maklum internetnya unlimited murah. he....he.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

saya berterima kasih sekali kepada admin web ini. karena saya juga mengalami nasib yang sama-_-

Dariyanto (Totok) mengatakan...

sama-sama, semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

iya min, sukses ya min :D

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls