Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Jumat, 20 Mei 2011

Kiat Sukses Meluluhkan Hati Wanita Untuk Mendapatkan Cinta

Beberapa laki-laki kadang merasa takut dan tidak berani mengungkapkan cintanya kepada seorang wanita. Kenapa ini terjadi....? karena takut akan ditolak sehingga akan merasa malu.

Untuk mendapatkan hati wanita perlu kita ketahui karakteristik dari kesukaan wanita itu sendiri. Berbeda dengan mencari hati ayam ( tapi bukan ayam kampus lho...!) cukup kita keluarkan uang selesailah sudah.

Inilah karakteristik dari wanita :
1.      Wanita lebih menyukai laki-laki pemberani  dan tegas tetapi tidak keras
Maksudnya wanita lebih suka dengan laki-laki yang bisa mengambil keputusan dengan cepat, bukan laki-laki yang sukanya menunggu komando.
Tidak keras maksudnya jika mengambil tindakan tidak langsung dengan emosional atau lainnya, tetapi melakukan tindakan dengan mempertimbangkan akibat yang akan terjadi. Tetapi kadang keras juga disukai wanita, ketika sudah menikah. He....he.... jangan berpikiran kotor lho...!

2.      Wanita lebih menyukai laki-laki pinter tetapi tidak sombong
Pinter di sini bukan berarti sekolah nilainya bagus, tetapi pinter di sini maksudnya mempunyai wawasan yang luas. Dia bisa bergaul dengan siapapun, dengan orang yang profesinya berbeda tetap bisa nyambung. Misalkan profesinya karyawan pabrik tetapi saat diajak berbicara masalah teknologi juga nyambung. Namun perlu diperhatikan, jika memang kita wawasan tentang masalah yang sedang dibicarakan sedikit usahakan untuk tidak sok tahu.

3.      Wanita lebih menyukai laki-laki kaya tetapi tidak menghambur-hamburkan harta
Kalau memang wanita tersebut menginginkan rumah tangga dengan kita tentunya lebih suka dengan laki-laki yang produktif (bukan produktif bibitnya lho...) yaitu yang bisa memberikan nafkah lahir atau punya pekerjaan tetap, tetapi mereka bisa menghematnya ketika belum menikah. Hemat di sini maksudnya bukan pelit lho....!
Akan tetapi jika wanita tersebut hanya butuh kesenangan tentunya lebih menyukai laki-laki yang suka menghambur-hamburkan hartanya, karena mereka berfikir jika sudah habis bisa ganti laki-laki lain.

4.      Wanita lebih menyukai kelembutan dalam berbicara
Dalam berbicara dengan wanita usahakan agar jangan menggunakan kata-kata yang kasar, karena dasar hati wanita adalah halus dan sangat sensitif, akan merasa takut jika mendengar kata-kata yang kasar.

5.      Wanita lebih menyukai bicara yang realistis
Wanita kurang begitu suka dengan kata-kata obral janji yang muluk-muluk.
Misalkan janji-janji lautan akan kusebrangi, gunung kan ku daki. Jika ini benar bisa terlaksana pastinya wanita akan merasa kesepian karena ditinggal terus tidak pernah pulang karena gunung di Indonesia saja ada berapa...?
He....he.... bukan itu maksud dari pepatah tersebut, hanya realistis sajalah....!

6.      Wanita butuh perhatian penuh
Wanita paling suka jika diberi masukan baik dari penampilannya ataupun dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan tiap hari. Ttetapi perlu diingat jangan sekali-kali mencegah yang menjadi hobby dari wanita tersebut

Itu hanya beberapa karakteristik yang sangat menonjol dari wanita. Sebetulnya masih banyak lagi, tetapi menurut pengalaman pribadi bisa saya simpulkan bahwa 6 karakteristik di atas yang paling menonjol.

Ingat: dalam pandangan Islam pacaran hanya sebagai sarana untuk mencari tahu keadaan sebenarnya calon suami atau istri, bukan dengan jalan berduaan tanpa ditemani orang lain. Karena sebetulnya saling berpandangan mata selain muhrim saja sudah termasuk zina, karena akan menimbulkan syahwat.

Allah Maha Mengetahui apa yang akan terjadi dan yang sedang kita pikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls