Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Rabu, 25 Mei 2011

MASIH PERJAKAKAH CALON SUAMIKU .... ?

Laki-laki tidak sama dengan perempuan.
Jika perempuan ibarat gelas seperti yang sudah saya postingkan sebelumnya, berbeda dengan laki-laki yang katanya ibarat air. Sehancur-hancurnya apapun maka akan tetap kembali seperti semula.
Namun pendapat itu kurang begitu tepat karena tetap ada ciri-ciri fisik yang tidak bisa dihilangkan ataupun perilaku yang tidak bisa ditutupi.
Inilah beberapa perbedaan antara perjaka dengan bujang:

1.      Cara menghadapi wanita
Biasanya seorang yang belum pernah melakukan hubungan badan, seorang laki-laki dalam menghadapi lawan jenis lebih dingin, kurang begitu romantis. Berbeda dengan laki-laki yang sudah tidak perjaka, biasanya lebih cenderung berbicara kearah agar lawan jenis mau diajak bercumbu rayu. Namun itu tidak semuanya seperti itu, hanya mayoritas saja.

2.      Puting susu laki-laki
Hampir mayoritas puting susu laki-laki tidak begitu kelihatan (bukan saru lho....). Jika belum pernah berhubungan badan biasanya puting susu laki-laki berwarna merah muda dan berwarna cerah. Berbeda dengan laki-laki yang sudah bukan perjaka biasanya puting susunya berwarna kecoklatan bahkan kadang warnanya hitam

3.      Alat Vital (Kelamin)
Laki-laki yang belum pernah melakukan hubungan badan warna bagian ujung alat vitalnya berwarna merah cerah, jika sudah pernah melakukan hubungan akan berwarna merah tetapi kusam bahkan hampir mendekati hitam.

4.      Perut
Biasanya laki-laki perjaka perutnya datar, berbeda dengan yang bukan perjaka akan menjadi buncit (bukan besar karena gemuk)

5.      Kelopak Mata
Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi. Berbeda dengan laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi

6.      Pantat
Pantat seorang perjaka kelihatan berat, berisi dan masih kental, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya akan kelihatan kendor.

7.      Mimpi Basah
Seorang perjaka akan sering mimpi basah, ini dikarenakan hasrat yang membara yang tidak tersalurkan.

8.      Bangun tidur selalu berdiri
Maaf lho, bagi perjaka biasanya setiap bangun tidur alat vitalnya akan berdiri, ini diakibatkan karena tidak tersalurkan sehingga energi masih penuh pada bagian itu.

9.      Saat Malam Pertama
Seorang laki-laki yang belum pernah melakukan hubungan badan, saat malam pertama biasanya akan merasa bingung, canggung dan bahkan keliru tempatnya (maaf lubangnya dikira di depan kali ya.....!)
Selain itu biasanya jika benar itu adalah pertama kali melakukan maka tidak akan bisa bertahan lama, kadang tidak sampai 2 menit. Ini dikarenakan gairah yang membara dan rasa penasarannya selama ini dapat tersalurkan.
Kadang juga setelah malam pertama akan merasa badannya tidak nyaman bahakan bisa sakit pinggang. Ini dikarenakan tenaga penuh yang diberikan pada pinggangnya saat pertama melakukan

Beberapa ciri di atas hanya mayoritas, tidak bisa semua jadi patokan. Karena laki-laki memang seperti yang dikatakan banyak orang ibarat air. Bahkan bagi laki-laki olahragawan sulit sekali dibedakan antara yang perjaka dan bukan perjaka.
Sekali lagi saya tekankan ciri di atas tidak semuanya benar, ini hanya dari pengalaman pribadi dan berbagai sumber yang saya dapatkan.

Ingat: berhubungan badan sebelum nikah akan membuat dosa terus bertambah, selain itu zina, maka akan menjadikan kebohongan yang berkelanjutan dengan suami atau istri anda dikemudian hari. Kecuali jika anda berani jujur mengatakannya kepada calon suami atau istri sebelum ke jenjang pernikahan dan bertaubat

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls