Menurut Informasi bahwa Kurikulum 2013 akan dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai Tahun Pelajaran 2014/2015. Bagi yang membutuhkan silabus dan buku kurikulum 2013 (Matematika SMP) silahkan dicari pada halaman ini.

Senin, 15 Agustus 2011

Hasil Ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes Blok Tahap 1, 2, 3, dan 4 Tahun 2011

Hari ini bisa cukup untuk utak-utik komputer, karena hanya membimbing anak-anak Tadarus tadi pagi, selanjutnya sudah ada yang urusi bagian kesiswaan. Saat saya tancap modem, begitu buka website dari unnes kok muncul hasil ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes pola Blok Tahap 1, 2 , 3 dan 4 Tahun 2011. Setelah saya coba baca, saya berfikir untuk berbagi informasi. Siapa tahu dengan niat baik untuk memberikan informasi ke orang lain, saya diberi kemudahan dan barokah dari Allah SWT.

Dalam daftar ini ada beberapa orang yang lulus, akan tetapi tidak sedikit yang harus mengulang ujian tulis. Seperti contoh untuk Kabupaten Brebes dari 918 peserta ternyata yang lulus hanya 253.
Untuk lebih jelasnya silahkan download saja Hasil Ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes pola Blok Tahap 1, 2 , 3 dan 4 Tahun 2011.

Hasil ini disusun sesuai wilayah. Untuk download per kabupaten/kota silahkan klik pada kabupaten/kota di bawah ini:
1.   Kota Semarang
2.   Kota Pekalongan
3.   Kota Salatiga
4.   Kota Tegal
5.   Kabupaten Semarang
6.   Kabupaten Brebes
7.   Kabupaten Pekalongan
8.   Kabupaten Tegal
9.   Kabupaten Pemalang
10. Kabupaten Kendal

Bagi anda yang menginginkan hasil keseluruhan dari ke-10 kabupaten dan kota tanpa harus ambil satu persatu, silahkan klik link di bawah ini:

Hasil Ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes Blok Tahap 1, 2, 3, dan 4

Untuk yang hasil semua kabupaten/kota download via ziddu, sehingga seperti biasa anda butuh 2 sampai 3 langkah untuk bisa mendownload. Tetapi jangan kawatir karena untuk mengunduh tidak harus bayar alias GRATiiiiiiiiiiiiiS......! cukup hanya bayar di warnet atau bayar pulsa jika menggunakan layanan seluler.

Do'akan saya semoga lancar dan banyak rejekinya, sehingga bisa saling tukar informasi. Amiiin
Jika tidak keberatan, tinggalkan komentar ya.....?
Semoga membantu

4 komentar:

Herning mengatakan...

Pelaksana PLPG Unnes adl orang2 yg tidak profesional. Contoh kasus yg pernah terjadi pada PLPG tahap I Non Blok adalah adanya guru2 yg seharusnya tdk bisa lulus karena mengerjakan soal-soal ujian PLPG pada lembar komputer dengan tidak tepat pada lingkaran shg tdk mungkin dibaca komputer ditambah tulisan yg tidak jelas sehingga tdk mungkin dinilai ternyata guru tsb malah lulus????? sedang yg jelas2 secara perhitungan lulus malah banyak yg tidak lulus. Mungkin dosen2 pelaksana PLPG terkena virus dosen2 UT yg asal memberi nilai untuk mahasiswa UT....?????!!!!!

Dariyanto (Totok) mengatakan...

Dari informasi yang saya dapatkan, hasil terakhir tidak hanya didasarkan pada hasil ujian tertulis, tetapi lebih banyak pada tugas mandiri. Dan apabila dari tugas tersebut ada beberapa peserta yang sama, maka penilaiannya akan berkurang, bahkan diberi nilai nol.
Untuk masalah scanner jawaban, saat ini sudah ada scanner yang bisa membaca jawaban walaupun berupa titik (tidak harus penuh). Bahkan jawaban dengan ballpaint juga bisa terbaca.
Untuk informasi lebih lanjut masalah penilaian, silahkan hubungi panitia penyelenggara di masing-masing rayon

Anonim mengatakan...

MOHON MAAF, DENGER2 BULAN FEB 2012 ADA UJIAN YG akan diadaken untuk psrta yg g lulus n usia 50th k atas????
mohon inponya

Dariyanto (Totok) mengatakan...

menurut info yang saya dapatkan. Uji kompetensi diberlakukan bagi guru yang pada tahun 2012 akan sertifikasi.
bagi yang sudah lulus, menurut info yang saya dapatkan tidak ikut dalam uji kompetensi, hanya pengumpulan berkas dan penilaian oleh pihak sekolah yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepala sekolah bahwa guru tersebut benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

Poskan Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls