Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Selasa, 17 Juli 2012

Ralat Undangan dan Daftar Peserta UKA Kemenang (Depag) Tahun 2012

"Tiada Kata Seindah Doa"

Berikut kutipan dari http://unnes.ac.id tentang undangan mengikuti Uji Kompetensi Awal (UKA) bagi guru yang berada di bawah naungan kemenag (Depag):

Berdasarkan Buku 4, Rambu-rambu Pelaksanaan PLPG Tahun 2012,peserta PLPG adalah guru yang telah lulus Uji Kompetensi Awal" (halaman 2 point D) maka bersama ini kami mengundang peserta PLPG dari Kemenag untuk mengikuti Uji Kompetensi Awal (UKA) pada:


Hari, tanggal : Minggu, 22 Juli 2012
Jam              : 13.00-15.00 WIB
Tempat         : Auditorium Unnes Sekaran Gunungpati Semarang

Undangan dapat diklik di sini.
Nama peserta dapat diklik di sini.

Sehubungan dengan adanya ralat dari unnes.ac.id maka pelaksanaan diundur sampai batas waktu yang belum diketahui, untuk lebih jelasnya berikut yang dikutip dari unnes.ac.id :

Kami beritahukan dengan hormat karena adanya perubahan long list nama peserta dari Kemenag Jakarta maka UKA bagi guru calon peserta PLPG di Rayon 112 Unnes ditunda menunggu setelah ditandatanganinya kontrak kerjasama antara Kemenag Jakarta dan Rayon 112 Unnes. Undangan dapat diklik di sini.
Trimakasih


Semoga bermanfaat.
Jika berkenan silahkan tinggalkan pesan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls