Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Selasa, 28 Juni 2011

MADU OBAT YANG MUJARAB

Memasuki abad ke 21 banyak ahli farmasi yang menyatakan bahwa Madu Lebah Adalah obat yang mujarab tanpa efek samping. Dan memang tidak dipungkiri akan kasiat madu lebah tersebut.

Mulai dari anak-anak, Remaja, Dewasa bahkan orang tua pun bisa mengkonsumsi madu lebah (tapi yang asli) baik untuk obat maupun untuk menambah stamina.

Banyak balai pengobatan yang memanfaatkan madu lebah ini untuk diracik menjadi obat baik dalam bentuk campuran ataupun yang sudah dikemas dalam bentul pil.

Jika penemuan itu baru ditemukan akhir-akhir ini, maka dalam Al-Qur’an Surat An-Nahl ayat 69 sudah dijelaskan bahwa di dalam perut lebah terdapat obat bagi manusia.

Kurang lebih arti dari Surat An-Nahl Ayat 69 sebagai berikut :

Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang Telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan” (QS 16:69)

Ini sebagai salah satu bukti bahwa Al-Qur’an benar-benar wahyu dari Allah SWT, benar-benar Kitab Suci yang langsung dari ALLAH SWT untuk umat manusia seluruh dunia bukan hanya untuk satu kaum saja. Karena sebelum manusia menemukan tentang kasiat madu, 1400 tahun yang lalu ternyata sudah disebutkan oleh Al-Qur’an.

Inilah yang membedakan Kitab Suci Al-Qur’an dengan Kitab yang lain. Karena pada Kitab Suci Al-Qur’an terdapat sejarah masa lalu, kejadian saat diturunkan, dan gambaran kejadian yang akan datang. Dan tidak ada kebohongan dalam isi dan kandungan Al-Qur’an. Jadi kejadian yang akan datang yang dijelaskan oleh Al-Qur’an pasti akan terjadi.

Berarti jika kita mengkaji Al-Qur’an tentunya Ilmu Pengetahuan sudah ada semuanya dalam genggaman kita, hanya kadang manusia jangankan mengkaji, membaca saja kadang tidak ada waktu.

Melalui artikel ini saya mengajak kepada umat muslim agar lebih beriman dan mari mengkaji isi kandungan Al-Qur’an agar umat muslim tidak kalah dalam Ilmu Pengetahuan dengan umat non muslim.

Dan masih banyak isi Al-Qur’an yang berhubungan dengan Ilmu Pengetahuan. Tunggu saja posting berikutnya.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls