Alhamdulillah... setelah sekian lama (hampir 1 tahun) tidak bisa dibuka karena laptop admin bermasalah, tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bisa dikelola kembali. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini

Jumat, 01 Juli 2011

Artav Anti Virus Hasil Karya Anak Bangsa

Artav merupakan antivirus buatan anak negeri, dimana anti virus artav ini dibuat oleh pelajar smp asal bandung, nama artav sendiri diambil dari singkatan nama pembuatanya yakni ARrival dan Taufik Anti Virus disingkat jadi ARTAV.

Nama laengkapnya adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus. Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil Ival adalah anak kedua dari pasangan Herman Suherman (45) dan Yeni Soffia (38). Ival sendiri saat ini adalah salah satu siswa kelas 8 SMP Negeri 48 Bandung, mungkin pada saat tulisan ini saya muat Arrival lagi merayakan kesuksesannya karena naik ke kelas 9.
Walaupun Artav  ini anti virus buatan anak SMP, tetapi cukup bagus untuk mengatasi virus-virus lokal dibandingkan dengan anti virus lokal yang lainnya.

Seperti anti virus lokal yang lainnya, anti virus ini tidak begitu besar untuk ukuran file (sekitar 1Mb) sehingga tidak terlalu membebani PC. Mungkin bisa anda coba dan bandingkan dengan anti virus lokal yang lainnya.
Anti virus ini ada beberapa versi, selain yang Free juga ada advanced dan premium yang pastinya untuk 2 versi tersebut harus melakukan donasi. Tetapi untuk yang versi Free saya coba sudah cukup bagus. Sampai tulisan ini saya muat versi Free terbaru adalah ARTAV Anti Virus Rev.1.3


Jika ingin mencoba anti virus ini, bisa di download pada link di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls