Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Minggu, 31 Juli 2011

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1432 H

Setelah sekian lama kita tunggu-tunggu bulan yang penuh Berkah, Anugrah dan Maghfiroh, akhirnya kita kembali dipertemukan dengan bulan tersebut yaitu bulan Ramadhan 1432 H.

Bulan ini sangat ditunggu-tunggu umat Islam karena pada bulan Ramadhan semua amal umat Islam akan dilipatgandakan sesuai janji ALLAH SWT dalam ayat Al-Qur'an. Umat Islam akan berlomba-lomba mengejar pahala dan ampunan dari ALLAH SWT.

Siapa orangnya yang senang dengan datangnya bulan Ramadhan dan mengisi bulan Ramadhan dengan amal-amal sholeh maka ALLAH SWT menjanjikan syurga baginya. tetapi jika orang benci dengan bulan Ramadhan maka celakalah dia.

Semoga ALLAH SWT mengampuni dosa-dosa kita semua. Amiin

Dan tidak lupa saya sebagai pengelola blog ini mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada tulisan saya yang menyinggung perasaan pembaca.


0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls