Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Jumat, 29 Juli 2011

Hasil Ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes Non Blok 1

Sebetulnya saya lagi banyak pekerjaan karena sekolah akan akreditasi tanggal 3 Agustus 2011 dan tanggal 4 Agustus 2011. yah..... hanya tinggal beberapa jam lagi. Tetapi begitu buka website dari unnes kok muncul hasil ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes pola Non Blok Tahap 1. Setelah saya coba baca, saya berfikir untuk berbagi informasi. Siapa tahu dengan niat baik untuk memberikan informasi ke orang lain, saya diberi kemudahan dan barokah sehingga bisa menghadapi tim asesor dengan lancar dan hasilnya bagus.

Dalam daftar ini ada beberapa orang yang lulus, akan tetapi tidak sedikit yang harus mengulang ujian tulis. Untuk itu untuk lebih jelasnya silahkan download saja Hasil Ujian PLPG Sertifikasi Guru Rayon 112 Unnes pola Non Blok Tahap 1.

Hasil ini disusun sesuai wilayah. Yang terdapat di sini :

  1. Kabupaten Semarang
  2. Kota Semarang
  3. Kabupaten Tegal
  4. Kota Tegal
  5. Kota Salatiga

Seperti biasa, anda butuh 2 sampai 3 langkah untuk bisa mendownload karena file saya taruh di ziddu. Tetapi jangan kawatir karena untuk mengunduh tidak harus bayar alias GRATiiiiiiiiiiiiiS......! cukup hanya bayar di warnet atau bayar pulsa jika menggunakan layanan seluler.

Do'akan saya semoga lancar dan banyak rejekinya, sehingga bisa saling tukar informasi. Amiiin

Inilah link untuk mengunduhnya :


Jika tidak keberatan, tinggalkan komentar ya.....?

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls