Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Sabtu, 16 Juli 2011

Silabus Berkarakter dan RPP EEK Mapel Bahasa Inggris SMP Kelas 7, 8 dan 9 Komplit

Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ada waktu untuk upload perangkat mengajar guru. Do’akan saja semoga internet saya bisa berjalan lancar.

Kali ini akan saya berikan perangkat mengajar untuk mata pelajaran Bahasa Inggris untuk tingkat SMP yang berupa Silabus berkarakter dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang ada Ekplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi (EEK) mulai dari kelas 7, Kelas 8 sampai dengan Kelas 9.

Perangkat Pembelajaran Guru untuk SMP biasanya disusun berdasarkan hasil MGMP, akan tetapi bagi bapak ibu guru yang diawal tahun pelajaran belum sempat menyusun mungkin alternatif yang terbaik adalah mencopy punya teman kemudian diedit sesuai dengan kondisi sekolah masing-masing. Untuk itu melalui media ini mari kita saling membantu sesama guru.
Selain itu juga saya sertakan Prota, Promes, Perhitungan KKM, Pemetaan Materi, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar, dan file-file pendukung perangkat pembelajaran yang lainnya yang mungkin sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh para guru. Pokoknya lengkap dan komplit.

Bagi anda yang membutuhkan mata pelajaran lainnya bisa menghubungi lewat email atau tulis pada komentar untuk meminta dishare yang diinginkan. Ini saya lakukan karena kembali pada permasalahan koneksi internet saya yang agak sulit (maklum unlimited dengan biaya murah).

Untuk mendownload silahkan klik tulisan di bawah ini:


Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan pesan dengan meng-klik komentar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih

Dariyanto (Totok) mengatakan...

sama-sama. terima kasih juga atas kunjungannya.

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls