Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Rabu, 12 Oktober 2011

Flashplayer 11 Alternatif Flashplayer 10 Error

Siang tadi saya ketemu teman saat MGMP Matematika yang menanyakan “Mengapa ketika membuka website atau blog ada beberapa content yang tidak bisa terbuka?” contohnya begitu membuka blog ini muncul kotak dengan tulisan install pugin.

Saya mencoba menjelaskan mengapa itu tidak bisa muncul. Karena ada plugin yang belum terinstall di PC atau laptop, terutama yang sering dipakai adalah Flashplayer.

Sebetulnya untuk menginstall ini cukup mudah. Tinggal klik saja kotak yang tidak bisa terbuka tersebut, nanti dengan sendirinya akan mencari plugin yang dibutuhkan.

Tetapi siang tadi tidak semudah itu. Begitu diklik muncul keterangan bahwa Flashplayer belum terinstall, sehingga mengikuti langkah-langkah yang ada disitu. Akan tetapi berkali-kali Flashplayer diinstall dengan Flashplayer 10 ternyata terjadi error.

Saya jadi ingat permasalahan saya 2 minggu yang lalu. Semalaman saya mencoba menginstall Flashplayer tidak bisa sukses. Rasanany hampir frustasi.....! Dalam benak saya masih terdapat sedikit motivasi “Masak saya biasa memperbaiki komputer kok masalah seperti ini tidak bisa..?”

Malam itu saya langsung melanglang buana mencari tahu tentang Flashplayer 10. Ternyata dari beberapa info yang saya dapatkan memang ada sedikit masalah dengan Flashplayer 10. Dari situlah maka saya langsung menuju web asalnya Flashplayer, dan Alhamdulillah mendapatkan Flashplayer 11 yang sebetulnya untuk versi HP. Namun setelah saya coba di Laptop ternyata berjalan dengan lancar.

Mungkin hal ini tidak hanya dialami oleh saya dan teman saya tadi, teman yang lain mungkin juga sama. Untuk itu saya coba berbagi Flashplayer 11, siapa tahu ada teman yang membutuhkan.

Langsung saja ke link unduhannya :

Flashplayer 11 non IE    (sharebeast)


jika gagal, gunakan link di bawah ini : 

Flashplayer 11 non IE    (4shared)

Langkah menggunakannya :
  1. Silahkan unduh dengan klik link di atas
  2. Ekstrak file tersebut
  3. Install ke PC atau Laptop
  4. Jalankan Firefox atau browsing yang lainnya

Catatan : saat install jendela browsing harus ditutup semua. Dan ini walaupun non Internet Explorer tetapi ternyata tetap bisa jalan di IE

Semoga bermanfaat
Jangan lupa tinggalkan komentar ya....!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kebetulan nie..
Saya tiap maen game di facebook salalu keluar notice seperti itu...

ijin download ya... hehehehe

Dariyanto (Totok) mengatakan...

boleh, silahkan....

Anonim mengatakan...

makasih banget infonya, izin donload ya, mau di coba nih mudahmudahan bisa

Dariyanto (Totok) mengatakan...

silahkan.....

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls