Selamat datang dihalaman duniabelajar.web.id. Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Bagi yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di WA dengan klik logo WA dihalaman ini dan bagi yang akan melihat koleksi video tugas pendidikan calon guru penggerak silahkan kunjungi channel https://www.youtube.com/user/totokdariyanto

Sabtu, 24 Desember 2011

POS UN SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2011/2012

"Tiada Kata Seindah Doa"

Mengingat waktu Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012 semakin dekat, maka ada baiknya sekolah segera mempersiapkan mulai dari sekarang.

Biasanya sekolah memulai persiapan dengan membentuk kepanitaan terlebih dahulu agar persiapan Ujian Nasional betul-betul sesuai dengan harapan.

Hal yang tak kalah pentingnya adalah Prosedur Operasional Standar Ujian Nasional atau sering dikenal dengan POS UN. Dan untuk tahun pelajaran 2011/2012 BSNP sudah mengeluarkan Prosedur Operasional Standar Ujian Nasional atau POS UN untuk SMP, MTs., SMA dan SMK Tahun Pelajaran 2011/2012.


Bagi sekolah yang membutuhkan Prosedur Operasional Standar Ujian Nasional atau POS UN untuk SMP, MTs., SMA dan SMK silahkan download dengan klik tautan di bawah ini :


Semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan pesan dengan mengisi kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika tidak mempunyai account,
pada comment as silahkan pilih Anonymous
Mohon dengan bahasa yang sopan.
Terima Kasih.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls